KumpulBlogger, PPC lokal favorit blogger

Written By Admin on Wednesday, May 18, 2011 | 2:28 AM

KumpulBlogger merupakan PPC Indonesia yang paling banyak diminati para blogger. Karena syaratnya mudah dan harga perkliknya cukup lumayan. KumpulBlogger didirikan pada tanggal 2 Januari 2008 oleh Kukuh TW. Ribuan atau bahkan puluhan ribu blogger yang telah mengikuti PPC KumpulBlogger. Lalu, apa saja kelebihan KumpulBlogger dibanding PPC lokal lainnya, sehingga banyak diminati? Berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan dari KumpulBlogger.

Kelebihan:
  1. Syarat pendaftaran sangat mudah. Syarat untuk mendaftar hanya memiliki sebuah blog. Apapun bahasa yang digunakan atau berapa pun trafficnya tidak menjadi pertimbangan.
  2. Harga perkliknya lumayan tinggi. Jika dibandingkan dengan PPC Indonesia lainnya, harga perklik KumpulBlogger termasuk tinggi, yaitu Rp 300 untuk iklan teks, dan 350 untuk banner.

Kekurangan:
  1. Desain iklannya monoton. Desain iklan KumpulBlogger sangat monoton dan terlalu besar, sehingga terkadang sulit disesuaikan dengan desain template blog. Akibatnya, tampilan blog akan terkesan jelek dan klik iklannya juga kurang maksimal
  2. Iklannya kurang variatif. Iklan KumpulBlogger sangat sedikit jumlahnya. Kebanyakan tentang bisnis online. Jadi, iklan KumpulBlogger kurang cocok dipasang di blog yang tidak berniche bisnis online.
Untuk mendaftar di KumpulBlogger, silahkan kunjungi KumpulBlogger.com

    1 comments:

    WelderReview.com said...


    Hello,

    we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


    Thanks
    Admin: E07.net

    Post a Comment

    Grab this Widget ~ Blogger Accessories